Tahun Baru 2024 Ajukan Gadai Sertifikat Rumah di BPR Terbaik

Sambutlah tahun baru 2024 dengan semangat, doa dan harapan yang baik. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, panjang umur serta banyak rezeki. Bagi Bapak, Ibu, Saudara, Saudari yang memiliki impian di tahun 2023 belum terwujud akibat adanya kendala persediaan dana tunai, kini bisa mendapatkannya melalui fasilitas gadai sertifikat rumah di BPR terbaik.


Gadai Sertifikat Rumah, Gadai Sertifikat Rumah di BPR
Gadai Sertifikat Rumah



Dengan cara gadai sertifikat rumah pada awal tahun baru 2024 ini, anda bisa menggunakan dana tunai dari pencairan tersebut untuk berbagai macam kebutuhan seperti mengembangkan bisnis dan keluarga. Penggunaan dana tunai dari BPR memang bisa digunakan pengembangan usaha ataupun yang sifatnya komersial.

Namun anda janganlah salah memilih produk gadai sertifikat rumah di BPR, karena produk dana tunai yang diberikan terbagi menjadi dua, yakni:

1. Pinjaman Mikro


Mengajukan pinjaman mikro dengan cara gadai sertifikat rumah menyediakan limit dana tunai 20 juta sampai 150 juta rupiah. Adapun syarat pengajuan produk ini adalah:
  • SHM-SHGB rumah
  • Luas tanah minimal 50 meter persegi hingga 90 meter persegi
  • Penghasilan / gaji pemohon kredit minimal 5 juta sampai 10 juta rupiah
  • Jaminan dalam gang, perkampungan, padat penduduk atau yang jalan menuju aksesnya hanya dapat dilalui oleh motor
  • Jaminan berada di perumahan, kavling, cluster
  • Lama usaha / bekerja minimal 1 tahun

2. Pinjaman Makro


Mengajukan pinjaman makro untuk keperluan dana tunai yang lebih besar merupakan salah cara gadai sertifikat rumah di BPR. Karena dana yang tersedia mulai dari 200 juta sampai 2 milyar. Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:
  • SHM-SHGB rumah
  • Luas tanah minimal 100 meter ke atas
  • Penghasilan / gaji 15 juta ke atas per bulan
  • Jaminan wajib bisa dilalui oleh mobil
  • Perumahan, kavling, cluster, real estate
  • Lama usaha / berkerja minimal 1 tahun

Gadai Sertifikat Rumah di Tahun Baru 2024


Tidak semua BPR sama dalam memproses pengajuan dana tunai calon nasabahnya, di tempat kami proses gadai sertifikat rumah hanya memerlukan waktu kurang lebih 7 hingga 10 hari kerja.

Dikerjakan oleh para marketing handal, profesional serta berpengalaman dalam industri jasa keuangan kredit multiguna dengan jaminan sertifikat rumah. Sehingga prosentase nilai pencairan begitu akurat.

Yang mana team analis dan survey lapangan bekerja sama untuk menghasilkan keputusan terbaik, agar bisa mendapatkan plafon pinjaman dana tunai sesuai dengan keinginan para nasabah.

Di tahun 2024 ini awal yang baik dalam merencanakan semua usaha serta keinginan keluarga. Sudah saatnya diwujudkan semua rencana di tahun 2023 kemarin, lewat Bank Perkreditan Rakyat terbaik dan resmi.

Mari kembangkan usaha anda dengan mengajukan gadai sertifikat rumah yang ditempat tinggali sekarang, membuka cabang usaha yang baru maupun memperluas tempat usaha.

Atau sekedar hanya untuk merenovasi rumah, memeriahkan pesta pernikahan, khitanan anak serta lain sebagainya.

Syarat Gadai Sertifikat Rumah Terbaru di Tahun 2024


Beginilah persyaratan gadai sertifikat rumah di BPR pada tahun 2024 yang perlu diketahui dan dicatat jikalau ingin mengajukan pinjaman dana tunai.
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Usia minimal 21 tahun maksimal 62 tahun
  3. Mempunya jaminan sertifikat rumah
  4. KTP, kartu keluarga, surat nikah, pbb, sertifikat rumah
  5. Tidak mempunyai kredit macet dari 20 juta

Area Gadai Sertifikat Rumah di BPR


Gadai sertifikat rumah di BPR ini hanya melayani daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Bandung, Cimahi, Majalengka dan Cirebon.

Gadai Sertifikat Rumah di BPR
Wa 081380116778





Pages