Tabel Angsuran Gadai Sertifikat Rumah Di BPR

Tabel angsuran gadai sertifikat rumah di BPR,  apakah suku bunga lebih murah ataukah lebih tinggi bila dibandingkan dengan lembaga keuangan lainnya?





Tabel angsuran memang perlu diketahui lebih awal sebelum mengajukan dana tunai dengan gadai sertifikat rumah di BPR. Karena sebagai tolak ukur kemampuan dalam hal bayar cicilan setiap bulan.

Jangan sampai anda menginginkan limit pencairan dana tunai yang lebih besar namun keuangan tidak mencukupi dalam pembayarannya. Hal ini dapat mengakibatkan kredit macet di depan, akibatnya jaminan sertifikat yang sedang digadaikan di BPR dipertaruhkan untuk disita.

Pilihlah limit dana tunai yang sesuai dengan tabel angsuran dan tenor, agar proses gadai sertifikat rumah di BPR dapat mudah disetujui.

Tabel Angsuran Gadai Sertifikat Rumah Di BPR Kredit Mandiri Indonesia 


Adapun tabel angsuran gadai sertifikat rumah di BPR Kredit Mandiri Indonesia terdiri dari 2 opsi diantaranya adalah:

Pinjaman 20 juta sampai 150 juta rupiah




Pinjaman 200 juta sampai 2 milyar rupiah




Tabel angsuran gadai sertifikat rumah di BPR Kredit Mandiri Indonesia menyediakan cicilan dari 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun dan 5 tahun. Suku bunga 1.45%, 1.55%, 1.65% dan 1.75% per bulan.

Ajukanlah dana tunai di BPR Kredit Mandiri Indonesia dengan memperhatikan hal penting di bawah ini:
  • Pendapatan / Gaji perbulan
  • Harga pasar agunan
  • Slik OJK 

Jika anda memperhatikan ketiga hal di atas, maka akan tentukan seberapa layak kredit jaminan sertifikat rumah yang pantas dicairkan.

Informasi tabel gadai sertifikat rumah di BPR Kredit Mandiri Indonesia hubungi marketing kami:

Sertikat Rumah
Gadai Sertifikat Rumah Di BPR
Wa 081380116778



Pages